Paket Hosting Lokal Murah - Patut Dicoba

Anda sedang mencari paket hosting yang murah tetapi tetap memiliki kualitas yang prima..?? Hosting bagus bukan hanya di luar negeri saja, ada lho produk hosting lokal yang sama bagusnya dengan kualitas luar negeri. Dengan harga yang murah dan kualitas yang terjamin, BOC Indonesia hadir untuk melayani jasa sewa hosting anda.

Hosting Indonesia

Ada dua pilihan produk yang sangat menarik di Bali Orang Communication Indonesia yaitu : Paket Hosting PRO dan Paket Hosting LUX. Penjabaran keduanya dapat kalian lihat langsung dari link diatas. Untuk penjabaran singkatnya akan saya jelaskan dibawah ini.

1. Paket Hosting PRO

Paket hosting pro cocok dipergunakan oleh para pelaku bisnis, pribadi, para blogger dan para web developer (designer & programmer) yang membutuhkan akses spesifik sesuai target pengunjungnya.  Web Server Data center yang tersedia adalah berada di Dallas - USA, Singapore, dan Jakarta.

Web Server Datacenter USA cepat dan cocok untuk website dengan kebutuhan segmentasi bisnis dan pengunjung di seluruh dunia. Termasuk Indonesia.
Web Server Datacenter Singapore cepat dan cocok untuk website dengan segmentasi bisnis dan pengunjung dari Asia Pasifik, bisa diakses normal di seluruh dunia.
Web Server Datacenter Indonesia (IIX) dengan lokasi di Jakarta akan mempercepat waktu browsing website oleh pengunjung dalam wilayah akses di Indonesia. Dan masih bisa diakses normal di seluruh dunia. 

2. Paket Hosting LUX

Paket hosting lux cocok dipergunakan oleh perusahaan (corporat), dan para web developer (designer & programmer) pengelola banyak website, yang aktivitas online-nya membutuhkan sumber daya besar.  Web Server Data center yang tersedia adalah berada di USA (LiquidWeb datacenter).

Web Server Datacenter USA : Cocok untuk website dengan segmentasi bisnis dan pengunjung dari seluruh dunia internasional (termasuk Indonesia).   

Selain itu BOC Indonesia juga memberikan layanan GRATIS - Jasa TRANSFER HOSTING, kami siap membantu transfer file dari server lama ke server Bali Orange (sesama Cpanel). Bagaimana, apakah kalian berminat...??? Kalau saya sih berminat. Silahkan daftar affiliasi disini : DAFTAR

Hosting Indonesia 


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan