PT. Propan Raya ICC - Solution Your Paint With The Specialist

PT. Propan Raya I.C.C adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak pada industri Chemical Coating. Produk-produk dengan merk Impra, Ultran, Decor adalah merk-merk yang di produksi oleh PT. Propan Raya I.C.C yang menjadikannya The Paint Specialist.
Apabila kalian membuka situs http://propanraya.com maka kalian akan di bawa pada dunia Propan, dunia yang akan membawa kalian pada suatu perubahan New Spirit With Optimism.
PT. Propan Raya I.C.C juga telah mendapatkan ISO : 9001 dan propan juga akan memberikan segala solusi yang kalian butuhkan untuk setiap permasalah pengecatan, baik dari wood finish, syntetic, wall paint, dan semua masalah yang menimpa cat kalian.

Untuk cat wall pain PT. Propan Raya I.C.C memiliki produk-produk unggulan antara lain adalah :

1. Decor Lotus : adalah cat tembok yang meiliki sifat dari Teflon & Teflar yang menolak air. Dengan cat ini air tidak menempel di tembok kalian sehingga dapat menghindarkan tembok dari masalah tembok kotor, lembab, dan dengan cat ini juga noda di tembok kalian dapat dengan mudah dibersihkan.

2. Decor Safe : Cat tembok ini lebih ampuh lagi, kerena selain teknologinya yang sama dengan Decor Lotus, Decor Safe juga dibekali dengan amunisi Anti Bacterial yang dapat membunuh segala macam bakteri pada dinding kalian. Dengan cat ini keluarga kalian akan terhindar penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

3. Decorflex :  Keunggulan dari cat tembok ini terbilang sangat komplit yaitu daya tahannya terhadap cuaca ektreme yang tidak diragukan lagi, sangat mudah dibersihkan, dan yang paling penting adalah kehebatannya dalam menutup retak rambuk. Decorflex terbuat dari bahan dasar Elastomeric Acrylic Polimer, daya tariknya bisa sampai 7 kali.

4. Decor Shield : Karena bahan dasarnya yang pure acrylic, atau yang biasa disebut sebagai Acrylic murni ( 100% Acrylic ), Cat exterior ini dapat dengan mudah menolak kotoran karena didukung juga oleh teknologi Dirt Shield yang memungkinkan Cat ini membersihkan sendiri debu / kotoran yang menempel dengan bantuan air hujan atau hanya dengan di siram menggunakan air bersih.

Untuk pertanyaan umum seputar PT. Propan Raya I.C.C kalian dapat melihatnya di FAQ PT. Propan Raya I.C.C

Bagaimana, apakah kalian tertarik.???

Jika kalian tertarik kalian bisa menghubungi menagement PT. Propan Raya I.C.C

Jl. Gatot Subroto km. 8
Tangerang 15810 - Indonesia

Tel : +62 21 59303333
Fax : +62 21 5904694
E-mail :
-->info@propanraya.com

Untuk referensi pembelian di daerah Cilegon kalian dapat datang langsung pada alamat berikut ini :

1. Toko Bangunan Cermai Jaya 1.

Jl. Raya Cilegon No. 69 (Depan Masjid Agung) Cilegon - Banten
telp. (0254) 392263

2. Toko Bangunan Gentong Mas

Jl. Kapten Tendean, Ruko Sukma No. 5 Cilegon - Banten
0813-1568-2197

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan